Man United Berencana Pulangkan Alexis Sanchez

Menurut laporan dari The Mirror, bahwa Manchester United siap memberikan kesempatan kepada pemain depan mereka yang dipinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez untuk membuktikan kemampuannya.

Sanchez bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman pada musim panas lalu setelah dilanda mimpi buruk selama 18 bulan di Old Trafford.

Pemain berusia 31 tahun itu dianggap gagal mengesankan Setan Merah setelah kepindahannya dari Arsenal pada Januari 2018, di mana Dia hanya mencetak 5 gol dalam 45 penampilan.

Meskipun sejatinya Sanchez tidak diharapkan lagi untuk bermain bersama United, namun surat kabar Inggris itu melaporkan bahwa sikap United telah berbalik arah dan sekarang berencana untuk menyambut kembali pemain internasional Chili tersebut di akhir musim.

Wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward telah memberi tahu Sanchez dan agennya bahwa mereka tidak berniat untuk membiarkannya  bergabung dengan Inter Milan atau klub lain secara permanen.

Manajemen klub dikabarkan ingin mengintegrasikannya kembali ke pasukan pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebelum bergulirnya musim depan, karena alasan mereka saat ini kekurangan daya tembak di lini depan.

Meskipun Sanchez dipahami ingin tetap bertahan di Serie A, namun kesepakatan pinjamannya saat ini tidak termasuk opsi atau kewajiban untuk membeli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*