Man United Ngebet Inginkan Lautaro Martinez

Menurut surat kabar terbesar di Argentina, Clarin, bahwa Manchester United merencanakan langkah pada mercato Januari ini untuk menandatangani Lautaro Martinez, yang telah mencetak Tujuh gol dan Dua Assist dalam 13 kali penampilannya untuk tim Antonio Conte pada awal kampanye 2019-20.

Meskipun pulihnya Anthony Martial dari cedera telah meredakan masalah United saat ini, tetapi Setan Merah diyakini masih ingin menambah striker baru.

Baik Romelu Lukaku ataupun Alexis Sanchez telah diizinkan meninggalkan Old Trafford selama musim panas tanpa pengganti, dan Marcus Rashford dipaksa berjuang sendiri untuk memikul beban mencetak gol dengan absennya Martial.

Selain itu, Barcelona telah lama sangat terkait dengan kepindahan Martinez, tetapi dilaporkan pekan lalu bahwa United juga siap bergerak untuk pemain internasional Argentina itu.

Siapapun yang ingin mendapatkan tanda tangan El Toro, maka harus siap menggelontorkan uang untuk menebusnya yang saat ini memiliki klausul rilis sebesar 200 Juta Euro di dalam kontraknya dengan Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*