Man United Telah Menetapkan Daftar Target Transfer, Termasuk Lautaro

Menurut laporan dari surat kabar Inggris, The Mirror, bahwa Striker Inter Milan, Lautaro Martinez adalah salah satu dari Enam target transfer dari Manchester United untuk posisi Striker setelah gagal mengamankan Erling Haaland yang lebih memilih pindah ke Dortmund.

Setan Merah telah menarik hubungan yang kuat dengan wonderkid asal Norwegia itu, tetapi mereka kalah cepat, sehingga Borussia Dortmund memenangkan perlombaan untuk membawanya dari RB Salzburg.

Sikap dari Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer sangat jelas dalam beberapa pekan terakhir, bahwa mereka akan berusaha keras untuk mendatangkan penyerang baru pada bulan Januari, meskipun mereka tidak kekurangan pemain dalam jangka pendek.

Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Moussa Dembele dari Lyon, Odsonne Edouard dari Celtic, Timo Werner dari RB Leipzig dan Richarlison dari Everton semuanya diyakini sedang dipertimbangkan. Satu nama lainnya adalah Lautaro Martinez, yang telah membuat terobosan nyata musim ini di bawah Antonio Conte.

Bomber timnas Argentina itu sukses menorehkan 13 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk Inter. Selan United, El Toro juga sangat diminati oleh Barcelona dan Man City.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*