Manchester City Prioritaskan Haaland Dan Martinez Sebagai Pengganti Aguero

Manchester City terus berupaya mencari striker top untuk menggantikan Striker mereka, Sergio Aguero.

Menurut laporan dari ESPN, bahwa raksasa Manchester itu memprioritaskan Dua nama sebagai kandidat pengganti potensial Aguero, yakni Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Aguero yang berusia 32 tahun terus dirundung cedera, sehingga City tidak akan dapat terus mengandalkan striker yang telah lama menjadi sosok vital bagi mereka itu.

Praktis sekarang hanya Gabriel Jesus satu-satunya striker yang tersedia saat ini. Oleh karena itu sang juru taktik, Pep Guardiola membutuhkan tambahan striker.

Haaland telah menjelma sebagai salah satu penyerang terpanas di dunia, dan City melihatnya sebagai sosok yang sempurna untuk memimpin lini depan mereka dalam jangka panjang. Namun, nama Lautaro Martinez juga tidak dapat dikesampingkan, di mana ia dipandang sebagai opsi yang paling mungkin untuk ditandatangani.

Sebelumnya Barcelona telah gagal mengamankan El Toro pada bursa transfer musim panas lalu karena mereka tidak mampu memenuhi tuntutan Inter Milan. City yang merupakan salah satu klub dengan finansial terkuat di Eropa dipandang bakal mampu meyakinkan petinggi Nerazzurri untuk bersedia melepas permata berharga mereka itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*