Manchester United & Chelsea Menginginkan Milan Skriniar Di Musim Panas

Manchester United dan Chelsea dikabarkan sama-sama ingin memboyong bek Inter Milan, Skriniar di bursa transfer musim panas.

FCInterNews.it melaporkan bahwa penampilan luar biasa Skriniar bersama Nerazzurri musim ini telah membuat United menyalakan kembali minat mereka untuk merekrut pemain timnas Slovakia tersebut.

Baru-baru ini Corriere dello Sport mengklaim bahwa Setan Merah mendesak Inter menyerahkan Skriniar sebagai kompensasi karena Inter menunggak pembayaran bonus terkait transfer Romelu Lukaku, meskipun laporan itu dibantah oleh La Repubblica, yang memastikan bahwa Nerazzurri telah melunasinya pada bulan Januari lalu.

Sedangkan Chelsea juga tengah mencari sosok yang tepat untuk menggantikan bek tengah Thiago Silva, yang tampil mengesankan di musim pertamanya, tetapi ia tidak mungkin terus bermain di usia 36 tahun.

Klub mana pun yang tertarik pada Skriniar harus membayar setidaknya € 50 juta, dan banyak hal yang akan bergantung pada situasi kepemilikan baru Inter.

Namun, Skriniar sangat bahagia di Inter dan bermimpi menjadi ikon baru Nerazzurri, bahkan mungkin menjadi kapten klub setelah Samir Handanovic.

Jika Inter telah resmi berganti kepemilikan, yang tentu akan menyuntikkan dana segar, maka kecil kemungkinan mereka akan mendengarkan tawaran yang masuk untuk Skriniar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*