Manchester United Kembali Tolak Proposal Inter Yang Melibatkan Icardi

Manchester United telah ditawari kesempatan menandatangani Mauro Icardi dalam upaya terbaru Inter untuk merekrut Romelu Lukaku, seperti yang dilansir dari Metro.

United terbuka untuk menjual Lukaku musim panas ini, tetapi mereka tetap teguh pendirian mengenai harga sang pemain yaitu diangka 80 Juta Poundsterling.

Sebelumnya Inter telah melakukan negosiasi dengan menawarkan Ivan Perisic ke United dalam kesepakatan transfer Lukaku ditambah uang tunai, tetapi tawaran itu ditolak.

Dan sekarang Sky Sport Italia melaporkan bahwa Inter telah menawarkan Icardi dengan imbalan Lukaku, tetapi proposal itu juga ditolak oleh Seten Merah.

Icardi telah mencetak 17 gol dalam 37 penampilan musim ini, tetapi jabatan kaptennya dicopot dari pada Bulan Februari menyusul konflik dengan Inter dan kekisruhan di ruang ganti Klub.

Inter ingin menjual Icardi pada musim panas ini, dan Roma juga tertarik pada kesepakatan pertukaran yang melibatkan Edin Dzeko, yang telah diincar oleh Antonio Conte.

Dzeko dilaporkan hampir pasati bergabung dengan Conte di Inter, tetapi Roma kini telah bertanya kepada rival Seri A mereka itu tentang kemungkinan memasukkan Icardi sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*