Mancini: “Inter Semakin Membaik, Juve Favorit Scudetto

Menjelang bergulirnya musim baru serie A, mantan pelatih Inter Milan dan manajer tim Nasional Italia saat ini, Roberto Mancini telah berbagi pendapatnya tentang Nerazzurri, khususnya berkaitan dengan pemain tengah Inter Milan, Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

“Mereka adalah dua pemain luar biasa. Saya telah melihat mereka semakin berkembang sejauh ini. Mereka secara teknis bagus dan bisa bermain dalam berbagai peran di sektor tengah,” kata Mancini dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

Mancini kemudian ditanya tentang alasan mengapa Romelu Lukaku dinilai sebagai striker yang sempurna menurut Antonio Conte:

“Kita harus bertanya padanya (Conte). Lukaku mungkin punya kualitas yang diinginkannya. Meskipun berbadan besar, tapi dia kuat, selain itu dia cepat dan jelas telah mencetak banyak gol. Namun, saya hanya melihatnya beberapa kali, dan Conte  telah mengenalnya lebih baik. “

Dia kemudian ditanya tentang peluang Inter untuk menantang Juventus dalam perebutan Juara Liga:

“Masih Terlalu dini membicarakan tim mana yang akan meraih scudetto, mari kita tunggu. Tetapi sejauh ini Juventus masih menjadi yang terkuat. Jangan lupa bahwa mereka telah juara selama delapan tahun terakhir dan semakin bertambah kuat.”

“Napoli sangat berbahaya. Mereka mengandalkan kolektivitas dari chemistry yang dibangun bertahun-tahun. Inter telah mendatangkan banyak pemain dan telah kehilangan beberapa pemain penting. Inter tentu semakin membaik tetapi untuk saat ini saya pikir liga akan dijuarai oleh Juventus, Napoli posisi kedua dan Inter diposisi ketiga.”

Mancini menutup wawancara dengan berkomentar mengenai situasi Mauro Icardi dengan klub.

“Dia adalah pemain yang menjamin gol sebanyak 20-25 dalam setahun. Saya minta maaf untuknya dan saya berharap situasi ini akan segera teratasi. Dia masih bisa berkembang.”

“Pertukaran dengan Dybala? Dybala adalah pemain hebat, mereka akan bermain sempurna bersama satu sama lain.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*