Manolas: Juve Favorit Scudetto, Inter Punya Jadwal Mudah

Bek Napoli, Kostas Manolas sangat yakin bahwa Juventus adalah favorit untuk memenangkan Scudetto, dan juga menilai bahwa Inter Milan punya Jadwal pertandingan yang lebih mudah musim ini.

Napoli memulai awal yang baik musim ini, meksipun mereka kalah dengan skor 4-3 dari Juventus di pertandingan sebelumnya. Namun, mereka berhasil mengalahkan tim kuat lainnya, Fiorentina dengan skor yang sama di laga pembuka, sebelum menumbangkan Sampdoria 2-0 kemarin.

Dalam sebuah wawancara Manolas baru-baru ini kepada Sky, ia berbicara tentang perlombaan gelar Scudetto untuk musim ini dengan mengatakan:

“Napoli berjuang untuk meraih Scudetto setiap tahun. Tetapi terlalu dini untuk mengatakan kata-kata besar, kami harus menunjukkan di lapangan bahwa kami siap. Tim terkuat selalu Juventus, tetapi kami punya kualitas hebat dan kami akan berjuang di setiap pertandingan untuk menang.”

“Masih terlalu dini untuk mengatakannya. Inter punya jadwal yang lebih mudah, sementara kami bermain di Florence dan Turin melawan Juventus. Kami memiliki kalender yang paling sulit, tetapi belum ada yang bisa dikatakan. Belum ada yang pasti.”

Laga Napoli berikutnya menjamu Sang juara bertahan Liga Champions Eropa dan runner-up Liga Premier, Liverpool pada pertengahan pekan ini, sebelum melawan Lecce di ajang liga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*