Mantan Bek AC Milan, Costacurta: Lebih Sulit Menghentikan Lukaku Ketimbang Ibrahimovic

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku lebih sulit untuk dihentikan ketimbang penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menurut pengakuan dari mantan bek Rossoneri, Alessandro Costacurta.

Striker tim nasional Belgia itu sedang dalam performa terbaiknya bersama Nerazzurri sejauh musim ini, di mana ia memainkan peran kunci dalam membantu tim besutan Antonio Conte menembus posisi puncak klasmen sementara Serie A Italia untuk pertama kalinya musim ini usai menumbangkan Lazio pekan lalu.

Kedua penyerang bakal adu ketajaman untuk memberi dampak penting terhadap klub masing-masing di laga Derby Milan yang krusial hari Minggu ini yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza.

Sang legenda, Costacurta mengakui bahwa Lukaku lebih sulit untuk dikawal ketimbang striker mantan timnya, ibra kadabra:

“Ketika Anda memiliki pemain yang tingginya 1,9 meter dengan kecepatan seperti yang ditunjukkan Lukaku saat melawan Lazio, maka saya mendapat kesan Dia tidak akan dapat dihentikan,” ujar Costacurta dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Ibrahimovic sangat baik dalam menggerakkan pemain lainnya, tapi menurut saya Lukaku lebih menjengkelkan bagi para pemain bertahan daripada Ibrahimovic.”

Penyerang tim nasional Belgia ini telah mencetak 22 gol dalam 29 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, juga menyumbang Empat assist untuk rekan-rekannya.

Lukaku juga memuncaki top skor sementara Serie A musim ini bersama Striker Juventus, Cristiano Ronaldo dengan torehan 16 gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*