Mantan Bintang Juve, Machisio Tolak Tawaran Jiangsu Karena Alasan Inter

Menurut laporan dari Goal, bahwa mantan Gelandang Juventus, Claudio Marchisio sedang mencari klub baru tetapi tidak bersedia bergabung dengan tim dari Liga Super Cina, Jiangsu Klubnya Suning Grup pimpinan Zhang Jidong, yang juga sebagai pemilik Nerazzurri. 

Sang gelandang mangaku bahwa ia mendapat tawaran dari klub raksasa Cina, Jiangsu Suning, namun Marchisio yang saat ini berstatus bebas transfer mengatakan bahwa dia menolak tawaran kontrak dari Jiangsu karena adanya hubungan mereka dengan Inter Milan.

“Saya menolak proposal Jiangsu Suning,” Dia mengkonfirmasi kepada Sky Italy.

Apakah penolakan itu dipengaruhi oleh fakta bahwa Jiangsu terkait dengan Inter?

“Ya Tentu saja, itu adalah alasannya. Saya memutuskan untuk tidak menindaklanjutinya lebih jauh lagi, sebab mereka terlalu dekat dengan Inter dan itu memengaruhi keputusan saya berdasarkan hati nurani.”

Jepang atau Arab?               

“Kita perlu melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tidak akan mengenakan Jersey klub Italia lain setelah Juventus dan itu takkan berubah. Jika saya menerima peran baru, maka saya akan mempertimbangkan Klub di luar Italia.” tambahnya.

Marchisio yang lahir di Turin menjadi legenda di lini tengah Juventus, di mana ia pertama kali bergabung dengan si Nyonya Tua saat berusia tujuh tahun di awal 1990-an.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*