Mantan Inter, Bianchi: Sangat Serius Dampak Dari Berita Pertikaian Lukaku-Brozovic

Mantan pemain Inter Milan, Rolando Bianchi ikut berkomentar tentang berita bahwa Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic terlibat pertikaian panas di ruang ganti usai laga melawan Slavia Praha.

“Hal yang paling serius adalah suatu isu-isu dari ruang ganti, karena Berita itu bermaksud untuk mencoba menggoyahkan Tim dan ini sangat serius,“ katanya dalam sebuah wawancara dengan reporter Sky Sport.

Bianchi kemudian berbicara tentang Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

“Barella adalah pemain yang sangat bagus, performanya sangat baik tahun lalu dan sangat cocok untuk Inter. Di lini tengah penting bagi Conte, dan Barella dapat memberikan kontribusinya. Sensi bekerja dengan sangat baik, ia harus tampil dengan konsisten. Dia tampak sangat jelas bagi saya bahwa dia ingin membuktikan kualitasnya.”

Dia menyimpulkan dengan berbicara tentang pentingnya laga pra-musim, di mana beberapa pemain Inter masih belum mencapai kondisi puncak.

“Pra-musim adalah hal yang mendasar, jika Anda tidak melakukannya dengan baik di awal, maka kritik datang pada Anda dan Anda kemudian berjuang untuk keluar dari situasi negatif.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*