Mantan Pelatih Denmark: Lukaku-Eriksen Pasangan Luar Biasa

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, mantan pelatih tim nasional Denmark, Morten Olsen membahas kepindahan mantan anak asuhnya, Christian Eriksen ke raksasa Italia, Inter Milan.

“Saya tidak terkejut. Setelah beberapa tahun mengalami kesulitan, Inter kembali unjuk gigi di level tinggi. Mereka memiliki pelatih yang fantastis, rencana ambisius dan fakta bahwa mereka memutuskan untuk fokus pada Eriksen.” Kata Olsen.

“Christian dapat bermain dalam formasi 3-5-2 atau 4-3-3. Saya pikir dia adalah pemain yang fantastis dan striker seperti Lukaku sangat senang dengan bergabungnya Eriksen di tim. Mereka akan menjadi pasangan yang luar biasa. Lukaku kuat dan cepat, sementara Christian jenius. Christian bisa mencetak gol dengan kedua kakinya dan sangat mematikan saat mengeksekusi tendangan bebas. Dia dapat membuat perbedaan pada waktu yang tepat. Kane menjadi sangat hebat saat bersama Eriksen, sekarang giliran Lukaku.”

Bisakah Conte mampu meningkatkan performa Eriksen bahkan lebih?

“Ya, saya yakin Antonio akan memberinya kesempatan untuk bermain dengan cara terbaik. Sekarang dia bisa membawa Inter kembali ke puncak Eropa dan Italia.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*