Mantan Pemain Milan Masuk Radar Inter

Antonio Conte ingin memperkuat lini tengah Inter Milan pada bursa transfer Januari, di ma ia secara terbuka telah mengeluh tentang kedalaman skuatya.

Lebih buruk lagi, Nerazzurri saat ini mengalami krisis dengan beberapa pemain yang cedera, seperti yang telah dikatakan oleh Conte saat konferensi Pers baru-baru ini jelang pertandingan kontra Torino.

“Kondisi kami dalam keadaan darurat, di mana Sanchez, Politano, Sensi, Asamoah, serta Gagliardini masih menderita cedera. Kami tidak akan terlalu banyak komplain soal kondisi cedera ini.”

 Menurut laporan dari Corriere Dello Sport Via Calciomercato, Inter Milan telah menambahkan mantan pemain AC Milan yang saat ini membela Parma, Juraj Kucka ke dalam daftar target mereka pada bursa transfer Januari ini. Seperti yang dijelaskan oleh surat kabar itu, bahwa hubungan yang baik antara pihak San Siro dan Parma bisa menguntungkan kesepakatan Inter.

Juraj Kucka, sejauh musim ini telah tampil sebanyak 8 kali untuk Parma, di mana ia sukses mencetak Satu Gol dan menyumbang Satu Assist dalam 590 Menit di Lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*