Marca: Inter Masuk Jajaran 15 Klub Elit Eropa

Menurut laporan dari media Spanyol, Marca, bahwa Inter Milan masuk jajaran 15 tim terbaik di seluruh Eropa.

Setelah penutupan bursa transfer musim panas baru-baru ini, Marca telah menganalisis tim mana saja yang mereka yakini menjadi 15 tim terbaik di Eropa dan meskipun mereka belum mengurutkannya berdasarkan peringkat, tapi Inter termasuk dalam daftar klub elit tersebut.

Marca menggunakan sistem penilaian berdasarkan jumlah bintang antara satu hingga Lima bintang untuk menentukan kualitas setiap lini. Mereka telah memberi Inter bintang empat untuk sektor pertahanan, tiga setengah bintang untuk lini tengah mereka dan empat bintang untuk lini serang.

Menurut Marca, formasi terbaik Inter adalah (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Aleksandar Kolarov; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Marca memberikan pujian tinggi kepada striker Inter, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku dalam analisis mereka dengan menyatakan:

“Penyerang yang diinginkan oleh Barcelona adalah pelengkap yang sempurna untuk Lukaku. Gerakan mereka sangat menyulitkan pertahanan lawan.”

Berikut 15 klub terbaik Eropa Versi Marca:

Inter Milan, Bayern Munchen, Manchester City, Juventus, Borussia Dortmund, Manchester United, Barcelona, ​​Paris Saint-Germain, Liverpool, Arsenal, Sevilla, Chelsea, Tottenham Hotspur, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*