Marcos Acuna Terbuka Untuk Pindah Ke Inter Milan

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Marcos Acuna ingin pindah ke Inter Milan, namun sekarang direktur Nerazzurri harus berupaya mencapai kesepakatan dengan petinggi Sporting.

Sehubungan dengan sulitnya mendaratkan Marcos Alonso dari Chelsea, yang terus menaikkan harga, maka Acuna kemungkinan besar akan ditetapkan menjadi target nomor satu Inter Milan untuk memperkuat bek sayap kiri pada Januari ini.

Nerazzurri bersedia merekrut bek sayap internasional Argentina itu dengan kesepakatan pinjaman dan opsi untuk penebusan antara € 10-15 juta, tetapi tampaknya proposal ini tidak mungkin diterima oleh raksasa Portugal yang lebih menginginkan uang tunai.

Namun, laporan itu melanjutkan bahwa Inter Milan juga memantau beberapa pemain lain, jika mereka gagal membawa mantan pemain Racing itu ke San Siro.

Alejandro Grimaldo dari Benfica adalah target alternatif yang sedang dipertimbangkan, namun faktanya Dia memiliki klausul rilis sebesar € 60 juta.

Duo Paris Saint Germain, Layvin Kurzawa dan Thomas Meunier, serta nama lainnya di Italia, Matteo Darmian adalah deretan pemain yang juga diminati Inter Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*