Marcos Alonso Tetap Menjadi Pemain Favorit Conte

Meskipun Inter Milan berhasil mendatangkan Young dari Manchester United, tapi Antonio Conte tetap lebih menyukai mantan anak asuhnya, Marcos Alonso untuk memperkuat sektor bek sayap kiri.

Dalam beberapa minggu terakhir ini, Full Bek asal Spanyol itu telah kembali ke starting line-up dan bermain sejak menit pertama dini hari tadi melawan Bayern Munich di ajang Liga Champions.

Meskipun telah dipercaya kembali oleh sang pelatih akhir-akhir ini, tapi tetap tidak akan mengubah peluangnya menjadi pemain regular di Chelsea. Walau bagaimanapun Lampard lebih menginginkan Chilwell di posisi bek kiri untuk musim depan.

Sehingga, masa depannya di Chelsea tetap menjadi misteri. Hal ini membuat rumor kepindahannya dari Stamford Bridge merebak. Bahkan isu kepindahannya kian panas karena pernyataan ayah Alonso, Marcos Alonso Pena baru-baru ini.

“Dia selalu membicarakan tentang tiga tahun legendarisnya di Florence. Ia bilang bahwa Serie A adalah kompetisi yang bagus dan terus memantau Italia secara dekat karena ia punya banyak teman di sana,” kata Alonso senior seperti dikutip dari Calciomercato.

Conte paham betul dengan performanya dan ia memiliki kecenderungan kuat untuk bisa merekrut Alonso, yang memiliki kemampuan hebat menusuk ke area kotak penalti lawan.

Alonso tetap menjadi favorit untuk mengisi bek sayap kiri baru Skuat Conte di musim depan, dan Marotta bersama Ausilio siap bergerak sekali lagi untuk dapat membawanya ke San Siro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*