Marotta Berharap Dapat Mengamankan De Paul Atau Florenzi Pada Januari

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Dua target transfer lini tengah Inter Milan pada bursa transfer Januari ini adalah Rodrigo De Paul dari Udinese dan kapten AS Roma, Alessandro Florenzi.

Marotta telah setuju dengan Conte dan ia juga mengakui bahwa Skuat Nerazzurri saat ini sangat dangkal, khususnya di sektor tengah. sebuah situasi yang sangat mendapat perhatian lebih jauh, ditambah lagi cedera yang dialami oleh pemain tengah Italia berusia 22 tahun, Nicolo Barella saat babak pertama dalam kemenangan 3-0 kemarin atas Torino.

Oleh karena itu, Marotta sangat berharap untuk dapat mengamankan tanda tangan De Paul atau Florenzi pada bulan Januari untuk menambah kedalaman skuad dan memungkinkan pelatih Antonio Conte memiliki banyak opsi.

Florenzi tidak senang dengan kurangnya menit bermain musim ini di bawah asuhan pelatih Paulo Fonseca, dan sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Giallorossi jika situasinya tidak membaik menjelang Natal.

Florenzi yang saat ini berusia 28 Tahun merupakan pemain serbaguna, di mana ia mampu bermain di 3 Posisi, baik sebagai Bek atau Winger kanan, maupun berperan sebagai Gelandang Tengah.

Sementara itu nama lainnya, gelandang Atalanta yang dipinjam oleh Parma, Dejan Kulusevski juga telah diidentifikasi oleh Marotta, namun sulit mendapatkannya pada Januari, sehingga Inter saat ini lebih fokus ke Dua target tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*