Marotta Berjanji Akan Beli Pemain Top Jika Lautaro Hengkang

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta membahas masa depan striker asal Argentina, yang telah dikait-kaitkan dengan kepindahan pada bursa musim panas ini ke Barcelona.

Harapan Marotta jelas tidak menghendaki kepergian Lautaro Martinez, tetapi ia berjanji akan mendatangkan Striker Top dunia jika Striker berusia 22 Tahun itu benar-benar ditebus oleh Barcelona.

Inter Milan menyisipkan Klausul rilis dalam kontrak El Toro senilai 111 juta euro. Raksasa Milano itu menegaskan bahwa mereka hanya akan melepas Lautaro apabila mendapatkan tawaran yang sesuai dengan klausul tersebut.

Adapun Tim lainnya yang patut diperhitungkan untuk menikung barcelona dalam perburuan Lautaro adalah Real Madrid dan Mnchester United, yang saat ini memiliki kondisi keuangan lebih sehat ketimbang klub Catalan.

“Sulit untuk memastikan masa depannya pada saat ini, tetapi saya katakan kepadanya untuk tetap fokus. Musim masih berlanjut, dan ada target yang harus dicapai,” kata Marotta kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tidak ada niat manajemen untuk menjual Lautaro. Dia masih muda, memiliki masa depan dan merupakan elemen fungsional bagi [Antonio] Conte.”

“Saya tidak tahu apa yang sedang direncanakan Barcelona, ​​mungkin mereka juga sudah punya alternatif. Saya harap mereka tidak mengaktifkan klausul tersebut. Jika Lautaro pergi, maka pemain top akan tiba.”

“Cavani? Ini adalah salah satu peluang, karena kontraknya segera berakhir, tapi dia cukup jauh dari Inter.”

Lautaro Martinez memiliki keinginan kuat untuk bermain dengan rekan senegaranya, Lionel Messi di  Camp Nou, dan ia telah mengatakan kepada Antonio Conte hasratnya itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*