Marotta Berkomitmen Pertahankan Lautaro

Saat melakukan sesi wawancara, CEO Inter Milan, Beppe Marotta membahas tentang musim Nerazzurri sejauh ini, dan pekerjaan mereka di bursa transfer.

“Posisi puncak? Kami sangat senang, ini adalah jalan yang kami inginkan sejak awal musim. Ini adalah rute yang didasarkan pada pedoman yang disediakan oleh Suning. Penghargaan besar diberikan kepada para pemilik, yang menjamin stabilitas ekonomi dan keuangan kami. Tugas berjalan sangat baik, kami sangat senang dengan ini. Tujuan kami adalah meningkatkan standar, dan kami berhasil. Kami menuai hasilnya, tetapi kami tidak terlena dengan hasil ini. “

“Bursa transfer? Kami akan membuat penilaian, kami ingin memperkuat pasukan. Kami akan melihat apa yang ditawarkan pasar pada Januari ini. Kami harus ingat bahwa skuat ini telah menunjukkan bahwa mereka pantas mendapatkan hadiah tertentu, sebagian berkat bimbingan hebat dari pelatih. Kita tahu bahwa Januari adalah bursa yang kurang bagus, namun kami menatapnya dengan optimisme tetapi juga dengan realistis.”

“Antonio Conte? Saya Mengenalnya dengan baik, dia adalah seorang profesional yang hebat dan seorang pemenang. Pemenang selalu berusaha untuk memaksimalkan tim mereka. Ketika dia berkomunikasi, saya mengerti betul bahasanya.”

“Duet Lukaku dan Lautaro? Ada chemistry yang tepat di antara para pemain hebat. Namun juga bahwa perananan pelatih itu penting, di mana Anda membutuhkan seorang master yang dapat meningkatkan sumber daya yang ada. Conte, dengan sistem taktisnya sukses melakukan itu. Ada harmoni yang luar biasa di lapangan, dan di luar lapangan mereka sangat ramah.”

Terakhir, Marotta berbicara tentang pembaruan kontrak Lautaro.

“Lautaro adalah pria yang sangat baik, dia berterima kasih kepada Inter. Dia tidak dalam situasi yang tidak nyaman. Inter dan Suning memiliki satu tujuan, untuk terus tumbuh. Dalam pertumbuhan, Anda tidak bisa melepaskan aset atau pemain berharga Anda. Pasar tidak dapat diprediksi, selalu ada keinginan para pemain untuk memilih nasib mereka sendiri, tetapi ini bukan saatnya untuk berbicara tentang transfer. Lautaro mengetahui kepercayaan kami, dan tidak perlu ada negosiasi.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*