Marotta: Eriksen Bisa Punya Peran Penting Di Inter

CEO Inter Milan, Beppe Marotta diwawancarai oleh DAZN membahas beberapa topik terkini yang terkait dengan Nerazzurri.

Mantan direktur Juventus itu memulai pembicaraan dengan membahas dampak dari insiden ketegangan antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic:

“Lukaku sebenarnya bukanlah orang yang agresif meski insiden Itu jelas bukan iklan yang positif untuk sepak bola Italia, atau sepak bola pada umumnya. Tugas kami sebagai klub adalah mendidik para pemain kami agar tidak berperilaku seperti itu, karena anak-anak juga ikut menonton dan kami hanya ingin melihat citra positif, jadi tidak ada kekerasan, termasuk kekerasan verbal,” ujar Marotta jelang laga Inter-Benevento.

Marotta kemudian ditanya tentang bursa transfer Januari dan rumor pertukaran antara Edin Dzeko-Alexis Sanchez:

“Agen terlalu berani dalam mendorong negosiasi tanpa berbicara dengan pemiliknya. Negosiasi secara efektif berakhir sebelum dimulai,”

“Prinsipnya adalah jika ada beberapa pemain yang tidak senang dan ingin mencari klub lain, itu tidak benar untuk mempertahankan mereka. Kami tidak memiliki situasi seperti itu,”

“Oleh karena itu, ini adalah skuad yang akan kami pertahankan hingga akhir musim,”

Marotta juga ditanya tentang permainan Christian Eriksen sebagai regista dan perannya dalam tim:

“Di klub besar, tidak ada pemain pilihan pertama. Selama kampanye, Eriksen bisa memiliki peran penting dalam tim, terlepas dari dia bermain lebih atau kurang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*