Marotta: Eriksen? Keputusan Conte Tidak Bisa Diperdebatkan

CEO Inter, Beppe Marotta berbicara tentang keputusan yang dibuat oleh pelatih klub, Antonio Conte, yang terus mencadangkan Eriksen.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Conte selalu memasukkan Eriksen pada menit-menit terakhir, sehingga telah memperkuat spekulasi bahwa mantan pelatih Juve itu tidak lagi menginginkan sang pemain di skuadnya. Akibatnya, masa depan pemain timnas Denmark itu semakin dekat menuju pintu keluar klub.

“Apakah waktu Eriksen di inter hampir berakhir? Setiap jawaban tentang dia menjadi agak rumit. Ada pemain yang bisa memberi pengaruh sebagai starter dan begitu juga pemain lainnya di bangku cadangan. Itu tergantung pada pelatih yang membuat keputusan demi kepentingan klub dan para pemain itu sendiri. Semua rasa hormat saya berikan kepada Eriksen, tetapi keputusan Conte tidak bisa diperdebatkan,” kata Marotta jelang laga Inter-Shakhtar, seperti dilansir GianlucaDiMarzio.com.

“Target Inter? Siklusnya dimulai dengan kedatangan Conte, musim lalu kami mendapatkan hasil yang luar biasa. Musim ini kami lebih kompetitif di liga, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan hasil yang eksponensial,”

“Jika kami lolos ke babak sistem gugur, apakah kami akan menambah pemain di bulan Januari? Kami dapat membuat dua penilaian: di bulan Januari tidak mudah untuk menemukan solusi, dan ada kontraksi ekonomi yang dihadapi semua klub. Tapi, kami tetap melihat setiap peluang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*