Marotta: Eriksen Siap Dijual, Kami Akan Berbicara Dengan Antonio Conte

CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta telah mengonfirmasi bahwa Inter Milan akan menjual gelandang serang timnas Denmark, Christian Eriksen pada bursa transfer januari ini.

“Conte telah mempelajari permainan Verona, jadi saya yakin kami akan menyaksikan pertandingan yang sangat menghibur,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia jelang laga Hellas Verona Vs Inter.

Marotta kemudian mengungkapkan bahwa manajemen klub akan mengadakan pertemuan dengan manajer Antonio Conte untuk membahas strategi bursa transfer bulan depan:

“Kami akan bertemu dengan Conte, sama seperti yang dilakukan oleh klub lainnya dengan manajer mereka pada periode ini,”

“Ini akan menjadi pertemuan yang normal karena kami berada di akhir paruh pertama musim dan di awal bursa transfer, dan ini akan menjadi pertemuan yang menyenangkan untuk menyusun strategi bersama,”

Marotta kemudian ditanya tentang spekulasi akhir-akhir ini terkait dengan kemungkinan kepindahan pemain Atalanta, Papu Gomez ke Inter:

“Saya tidak ingin menyebutkan nama, tetapi saya telah membaca begitu banyak nama yang tidak ada hubungannya dengan kami. Tapi wajar karena ini merupakan pekerjaan Anda sebagai reporter. Kami yakin akan ada banyak nama lagi yang akan disebutkan dalam beberapa minggu kedepan,”

Kemudian Dia mengonfirmasi bahwa Eriksen tersedia untuk dijual pada mercato Januari:

“Eriksen masuk dalam daftar jual, Piero Ausilio juga telah mengonfirmasinya. Dia kesulitan untuk beradaptasi, sehingga tidak berfungsi untuk skuad,”

“Tapi Itu bukan penghinaan terhadap profesionalismenya, bukan juga sebuah hukuman, ini hanya situasi yang telah berkembang, dan kepergian akan sangat adil baginya demi bisa bermain lebih teratur.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*