Marotta: Kembali Ke Juve? Tidak, Saya Ingin Membangun Siklus Juara Bersama Inter

CEO Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan bahwa dia tidak berniat kembali ke mantan klubnya, Juventus dan sepenuhnya fokus pada kesuksesan Nerazzurri.

Marotta bergabung dengan Inter dari Bianconeri pada 2018, tetapi beredar laporan tentang potensi perubahan di jajaran manajemen di Juventus, yang mengaitkan kembalinya Marotta ke Bianconeri.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia menjelang pertandingan Crotone vs Inter, Marotta menyatakan bahwa dia bertekad membangun periode kejayaan bersama Inter:

“Kembali ke Juve? Tidak. Saya tiba di sini di Inter setelah berbicara dengan [Presiden] Steven Zhang dan saya ingin membangun siklus juara bersama Inter. Musim lalu kami mencapai Final Liga Europa, alangkah baiknya melanjutkan ini meski dengan kesulitan, seperti penurunan pendapatan akibat COVID-19,” ujar Marotta.

Marotta bereuni kembali dengan mantan pelatih Juventus, Antonio Conte di Inter dan dia mengklaim bahwa Conte adalah aktor utama dibalik kesuksesan Inter saat ini:

“Bahkan ketika di Juve, Conte memberi kami dan pemilik dukungan penuh. Hari ini kami menemukan diri kami dalam situasi yang sama. Conte telah mampu meningkatkan skuad yang tersedia. Kami mendekati juara, ada tekanan dan motivasi yang tepat untuk membawa kami melewati batas.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*