Marotta Masih Menunggu Lampu Hijau Dari Suning

Giuseppe ‘Beppe’ Marotta masih harus menunggu persetujuan dari pemilik Inter, Suning sebelum memastikan untuk merekrut Antonio Conte sebagai manajer baru Inter menurut laporan dari Tuttosport.

Jika Suning menganggap langkah untuk Conte tidak masuk akal secara finansial, maka klub akan tetap mempertahankan Luciano Spalletti sebagai manajer klub.

Laporan dari surat kabar yang berbasis di Turin itu juga telah melihat penandatanganan yang akan dilakukan oleh Inter di jendela transfer musim panas mendatang di barisan pertahanan.

Diego Godin sudah dianggap sebagai pemain baru Inter dengan hanya menunggu pengumuman resmi dari klub yang belum dikonfirmasi jadwal pastinya. Dia telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun senilai € 6,5 juta dengan klub.

Inter tertarik untuk mengontrak Danilo dan telah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan sang pemain. Sementara itu, Inter juga bisa mendatangkan Matteo Darmian jika Dalbert meninggalkan klub.

Laporan itu menyimpulkan bahwa Inter juga akan mengaktifkan opsi pembelian kembali pada Andrei Radu sebelum dipinjamkan lagi musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*