Marotta Memainkan Peran Penting Kesuksesan Nerazzurri Saat Ini

CEO Inter Milan, Beppe Marotta memainkan peran penting dalam kesuksesan Nerazzurri saat ini, yang tengah berjuang memenangkan gelar Serie A, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Pekerjaan Marotta sangat penting menjaga soliditas pasukan Antonio Conte dalam Dua musim terakhir.

Dia mampu menangani saga Lautaro Martinez dengan sangat baik pada bursa transfer musim panas lalu, ketika El Toro sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, di mana Marotta ​​membantu penyerang Argentina itu agar tetap fokus di Inter.

Marotta juga mampu membantu Inter agar tetap stabil setelah tersingkir secara mengecewakan dari Liga Champions UEFA, serta menggunakan diplomasinya selama Januari kala Eriksen tampaknya akan pergi dari klub.

Kini, berkat kontibusinya bersama Antonio Conte, Eriksen akhirnya menjadi pemain penting bagi Inter dalam beberapa pekan terakhir.

Singkatnya, upaya Marotta telah membantu Inter mencapai posisi mereka saat ini, bahkan di tengah periode krisis finansial dan ketidakpastian di level kepemilikan.

Marotta, yang juga memainkan peran kunci dalam perekrutan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, mampu mengendalikan segalanya meski banyak kekacauan yang terjadi di luar lapangan, dan inilah mengapa ia terbukti sangat penting bagi Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*