Marotta: Menatap Bursa Transfer Januari Dengan Optimisme Luar Biasa

Berbicara pada saat konferensi pers setelah disetujuinya laporan keuangan InterMilan untuk musim 2018/19, CEO Klub Giuseppe ‘Beppe’ Marotta berbagi harapannya untuk aktivitas belanja pemain di Bursa transfer Januari.

“Dalam olahraga kita tidak boleh menetapkan batas, tetapi kita harus selalu meningkatkan standar. Saya ingin menekankan bahwa model awal musim adalah meletakkan dasar untuk secara bertahap mencapai kemenangan,” katanya.

“Apa yang telah kami lakukan sejauh ini sangat memuaskan. Kami tahu bahwa kami masih bisa tumbuh. Kami menatap bursa transfer pada bulan Januari dengan optimisme yang luar biasa.”

“Kami harus menghormati keseimbangan finansial, tetapi juga kami siap mengambil peluang untuk memperkuat tim yang sudah mampu mencerminkan target kami.”

“Kami ingin meningkatkan standar dan menopang tim melalui kombinasi antara pemain berpengalaman dan talenta muda yang sudah mapan. Akademi pemuda kami juga sudah termasuk yang terbaik di Eropa. Dengan debut Esposito, sehingga kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki talenta berperingkat. Kami harus melibatkan mereka di tim utama.“  

“Saya melihat Januari sebagai kemungkinan untuk mengkonsolidasikan tim untuk bersaing di tiga kompetisi. Prosesnya harus bertahap untuk bisa menang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*