Marotta Menilai Nandez Sangat Cocok Untuk Conte

Menjelang dibukanya bursa transfer Januari ini, Inter terus bergerak mencari berbagai opsi untuk memperkuat skuat karena manajer Antonio Conte menginginkan lebih banyak sosok berpengalaman demi menantang Juventus dalam perburuan gelar Serie A di musim pertamanya.

Seperti yang dilaorkan oleh Calciomercato.com, bahwa setelah merekrut Barella dari Cagliari di musim panas lalu, Inter Milan kini kembali fokus ke Rossoblu untuk kemungkinan transfer gelandang lainnya, yaitu Nahitan Nandez. Pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya telah masuk dalam daftar target Nerazzurri sejak ia membela Boca Juniors.

Sang Pemain telah menampilkan performa dengan sangat baik di klub barunya, dan Marotta menilai bahwa Nandez sangat cocok untuk Conte, karena ia memiliki karakter, kecepatan, dan visi permainan yang hebat.

Mengingat bahwa Nainggolan yang dimiliki oleh Inter Milan saat ini dipinjamkan ke Cagliari, maka Dia dapat dimasukkan dalam kesepakatan potensial untuk transfer Nandez. Namun, berbagai hal bisa menjadi sangat rumit, karena dua pemain harus dievaluasi terlebih dahulu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*