Marotta: Scudetto Bukan Tujuan Kami Musim Ini, Kami Memulai Secara Bertahap

CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta telah mengecilkan gagasan bahwa Inter ingin memenangkan Scudetto musim ini.

“Itu adalah kemenangan yang pantas melawan Brescia. Tim memiliki karakter dan kepribadian yang hebat serta mencerminkan karakteristik manajer Antonio Conte. Mereka adalah tim yang sukses, bahkan saat mengalami kesulitan, mereka mampu membawa pulang hasil-hasil penting,” ia memulai wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Kami selalu berusaha untuk terus meningkat. Ini adalah tujuan kami. Hasilnya membuktikan apa yang telah kami lakukan adalah benar dan kami mengapresiasi untuk pekerjaan yang dimulai di Lugano pada bulan Juli lalu.”

“Memenangkan Scudetto bukanlah tujuan kami musim ini. Tujuan kami adalah mengangkat kembali level Inter setinggi mungkin, tetapi prosesnya secara bertahap. Musim ini adalah titik awal, di mana ada hal-hal yang dapat ditingkatkan dan kami akan melakukan itu, tetapi semuanya harus terjadi dengan tenang tanpa tekanan.”

Dia kemudian ditanya tentang target di bursa transfer Januari Inter.

“Bursa transfer Januari kurang bagus, dan Saya tidak tahu apa yang bisa ditawarkan pasar. Sektor tengah harus diperkuat.”

Sebagai kesimpulan, ia ditanya tentang penampilan Inter di Liga Champions.

“Barça, Dortmund dan Slavia Praha adalah tim-tim tangguh. Masih ada beberapa pertandingan yang harus kami hadapi dengan semangat yang sama seperti saat melawan Borussia Dortmund di San Siro.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*