Marotta Test: “Ada Enam Pemain Inter Yang Tak Tergantikan Musim Ini”

Penampilan luar biasa enam pemain Inter musim ini telah menjadikan mereka sebagai sosok yang tak tergantikan di klub menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Di posisi Kiper, Samir Handanovic dinilai telah lulus dari apa yang disebut oleh Gazzetta sebagai Marotta test, karena ia telah mencatat rekor jumlah clean sheet terbanyak di Serie A musim ini, yaitu sebanyak 17 kali. Karena alasan ini, Inter telah menunda pengejaran mereka terhadap kiper baru, tetapi mereka masih mempertimbangkan apakah akan membawa Andrei Radu kembali atau tidak.

Stefan de Vrij dan Milan Skriniar juga dinyatakan telah lulus ujian. Pasangan ini telah menjadi bagian dari salah satu pertahanan terbaik di Eropa musim ini, bersama Kwadwo Asamoah, yang juga tampil mengesankan dalam kampanye debutnya di klub.

Di sektor tengah Inter ada nama Marcelo Brozovic yang juga telah lulus ujian, bersama Radja Nainggolan, terlepas dari sejumlah kasus cederanya dan masalah di luar lapangan. Namun, Ketika pemain asal Belgia itu kembali bugar dan sehat, ia mampu menunjukkan kemampuannya dan klub ingin memastikan kebugarannya selama musim panas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*