Marotta: “Tidak Ada Berita Mengenai Icardi, Spalletti Tidak Harus Disalahkan”

CEO Inter, Beppe Marotta yakin bahwa hasil buruk klub pada akhir-akhir ini bukanlah kesalahan pelatih Luciano Spalletti ketika berbicara kepada pers saat acara di Turin.

“Pelatih tidak ada hubungannya dengan masalah kami dalam artian bahwa masalah ini muncul secara objektif, terlepas dari siapa pelatihnya. Spalletti melakukan tugasnya sebaik mungkin, dan kita harus mencapai tujuan penting ini [Liga Champions] bersamanya.”

“Kami tidak mencari-cari alasan, tetapi kami memiliki sembilan pemain yang hilang, bukan hanya Icardi. Kita harus belajar dari kekalahan ini dan menatap kedepan. Kami sangat sedih telah tersingkir dari Liga Eropa. Itu menyakitkan kita.”

“Berikutnya adalah pertandingan melawan Milan. Kita perlu memunculkan lebih banyak kebanggaan dan rasa memiliki, yang keduanya merupakan elemen penting untuk mencapai tujuan penting apa pun. Permainan, terlepas dari betapa pentingnya hal itu, tidak akan menentukan. Ini akan memberi kita kesempatan untuk menunjukkan kualitas yang kita miliki dalam diri kita.”

“Saya menganggap Inter berada dalam fase pertumbuhan. Target untuk musim ini hanyanya masuk empat besar. Ini tidak mudah untuk dicapai karena kami harus bersaing dengan beberapa tim teratas, tetapi kami benar-benar memiliki apa yang diperlukan. “

Sebagai kesimpulan, Marotta ditanya tentang situasi Icardi yang menyatakan bahwa:

“Tidak ada berita tentang Icardi. Saya tidak punya hal lain untuk ditambahkan, tetapi saya selalu optimis karena saya selalu berpikir akal sehat berlaku, jadi saya pikir kita semua akan puas pada akhirnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*