Marseille Siap Singkirkan Inter Dalam Perburuan Arek Milik

Penyerang Arkadiusz ‘Arek’ Milik sangat berharap dapat menemukan menit bermain di klub lain setelah dibekukan dari skuad Napoli, karena ia ingin memastikan tempat di tim nasional jelang turnamen Euro 2021.

Hubungan antara Milik dan Napoli kabarnya akan berakhir di pengadilan, karena sang pemain menuding klub belum membayar gajinya secara penuh.

Dalam beberapa pekan terakhir, penyerang asal Polandia itu santer dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan, yang membutuhkan striker baru. Klubnya, Partenopei meminta mahar transfer sekitar 10 juta Euro untuk dapat melepasnya pada mercato Januari.

Namun, menurut Corriere dello Sport, bahwa Marseille saat ini menjadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan Milik.

Klub Prancis itu sangat membutuhkan striker baru, dan ini akan menjadi operasi yang layak bagi mereka karena angka € 10 juta sangat terjangkau bagi mereka.

Napoli sebenarnya telah menerima serangkaian tawaran dari beberapa tim lainnya, tetapi proposal dari Marseille menjadi yang paling meyakinkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*