Martial Masuk Daftar Teratas Target Inter Sebagai Pengganti Lautaro

Manchester United kemungkinan akan mengevaluasi ide penjualan Anthony Martial, meskipun striker Prancis itu telah meneken kontrak baru dengan Setan Merah hingga 2024.

Baru-baru ini dua surat kabar di Inggris telah berbicara secara terbuka tentang dua tim yang sangat tertarik dengan mantan pemain Monaco itu.

Menurut laporan dari Sunday Express, Inter telah menempatkan Anthony Martial di daftar teratas target transfer mereka untuk kemungkinan menggantikan Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas ini. Namun, menurut surat kabar lainnya, Sunday Mirror, bahwa Martial bisa diburu Barcelona jika mereka gagal mengontrak Striker Nerazzurri, Lautaro Martinez.

Mengingat kuatnya minat dari Barcelona dan Real Madrid untuk mengamankan El Toro, membuat Nerazzurri segera melakukan upaya antisipasi dengan mencari Striker alternatif jika Pemain Argentina itu setuju hengkang ke Spanyol. Alexis Sanchez akan kembali ke Manchester United di musim panas, ketika masa peminjamannya berakhir. Inter Milan tampaknya tidak akan mempermanenkan pemain Chili itu karena tuntutan gajinya yang sangat tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*