Martin Satriano Dilibatkan Dalam Pelatihan Tim Senior

Menurut laporan dari fcinternews.it, Pemain masa depan Inter Milan asal Uruguay, Martin Satriano dilibatkan dalam sesi pelatihan di Skuad Antonio Conte dan ia berpeluang melakoni debutnya bersama tim utama Inter Milan

Pemain muda kelahiran 2001 itu ternyata sudah berlatih bersama tim utama sejak penerapan protokol kesehatan akibat wabah virus corona.

Martín Satriano bergabung ke Inter Milan dari Nacional Montevideo pada mercato Januari lalu dengan harga sekitar 1 juta Euro. Para pakar yakin bahwa ia akan memiliki karir penting di masa depan.

Terlepas dari postur tubuhnya yang mengesankan, yaitu memiliki tinggi badan mencapai 187 sentimeter, Satriano juga merupakan sosok bomber yang punya kualitas teknis diatas rata-rata, dan memiliki kecepatan.

Kualitasnya telah teruji selama membela tim Inter Primavera, di mana ia sukses mencetak 1 gol dan menyumbang 3 assist dalam 4 pertandingan.

Setelah mendapat kepercayaan untuk berlatih bersama tim utama, Satriano diharapkan segera mampu mengesankan pelatih Antonio Conte dan para seniornya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*