Martinez Menunjukkan Kualitasnya Di Timnas

Performa Lautaro Martinez sangat bagus di Timnas Argentina, dan dia layak mendapat banyak pujian dari para fans dan media. Tidak hanya mencetak gol, tetapi juga telah membuktikan bahwa ia sangat layak ditandemkan dengan dua pemain besar di dunia, Sergio Aguero dan Lionel Messi.

Pada laga terakhir Grup B di Arena do Gremio, Senin (24/6/2019), Lautaro membuka keran gol Albiceleste di menit keempat. Setelah pertandingan, Martinez bahagia telah membantu Argentina lolos ke babak delapan besar meski pada dua laga sebelumnya gagal meraih kemenangan.

“Gazzetta dello Sport menekankan bahwa untuk menilai kualitas dari Lautaro, yang berbicara adalah Statistiknya sendiri, di mana selama dilatih oleh Scaloni ia telah mencetak gol lebih banyak daripada semua pemain dengan raihan 5 gol. Lebih banyak dari Messi yang hanya mencetak 3 Gol. Lautaro telah melakukan pencapaian itu hanya dalam 9 penampilannya. Dia menerima rating yang tinggi dari surat kabar Argentina yang menghargai upaya defensif dan kerjasamanya dengan tim.”

Ini adalah suatu pesan penting yang dikirim ke Inter, dan Conte bisa tersenyum dengan kualitasnya saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*