Martinez Telah Meyakinkan, Tetapi Inter Tetap Akan Tambah Striker

Lautaro Martinez sudah lebih dari cukup meyakinkan bagi Inter dalam beberapa pekan terakhir dan sekarang harganya bernilai lebih dari dua kali lipat dari apa yang telah Inter keluarkan untuk membawanya ke klub, menurut Tuttosport.

Striker berkebangsaan Argentina itu bergabung dengan Inter senilai € 20 juta pada musim panas lalu dari klub masa kecilnya, Racing Club di Argentina, Negaranya dan dia sekarang telah dihargai sekitar € 50 juta.

Penampilannya baru-baru ini tentu saja menjadi obat penawar bagi Inter ketika Mauro Icardi tampaknya tak terhindarkan meninggalkan klub pada akhir musim, namun nyatanya Inter tetap akan menambah striker baru.

Sesuai dengan apa yang telah dilaporan oleh media olahraga yang berbasis di Turin, penyerang Atalanta Duvan Zapata berada di puncak daftar striker yang diinginkan Inter, karena usianya, potensinya dan pengetahuannya saat ini tentang sepakbola Italia.

Pemain Internsional Kolombia ini bukan satu-satunya pemain yang dipertimbangkan. Pemain Manchester United, Romelu Lukaku adalah pemain lain yang menarik bagi Inter, tetapi ia sangat mahal.

Edin Dzeko juga kemungkinan penandatanganan dan akan menelan biaya tidak lebih dari € 12 juta untuk dibawa ke klub dari sesama kontestan Serie A, AS Roma.

Veteran asal Bosnia itu tidak akan berharap untuk bermain pada setiap pertandingan dan pengalaman di Liga Champions-nya akan sangat berguna. Baru-baru ini Inter telah mulai menjalin kontak dengannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*