Masa Depan Gagliardini Akan Diputuskan Setelah Pra Musim

Inter dipahami telah membanderol Gagliardini antara € 15-18 juta, tetapi manajer yang baru dilantik, Antonio Conte ingin mengevaluasi Gagliardini terlebih dahulu di pra-musim sebelum memberikan lampu hijau untuk langkah apa pun.

Torino tertarik untuk mengontrak Roberto Gagliardini di bursa transfer musim panas mendatang, menurut laporan dari Tuttosport.

Laporan dari surat kabar yang berbasis di Turin itu juga menyatakan bahwa Inter, yang masih mencari bek tengah, menginginkan Armando Izzo sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun, presiden Torino, Urbano Cairo memandang Izzo sebagai pemain yang sangat dibutuhkan timnya. Sehingga berarti satu-satunya cara agar Granata dapat menggaet Gagliardini adalah melalui cara pembelian potensial, yaitu memenuhi tuntutan Inter.

Selama musim 2018/19, Gagliardini membuat 21 penampilan di semua kompetisi untuk Inter yang masih terikat kontrak hingga 2023.

Dalam 1220 menit di lapangan, mantan gelandang Atalanta itu sukses mencetak lima gol, namun belum mampu menciptakan assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*