Masa Depan Perisic Belum Ada Kepastian, Meski Performanya Sedang Bagus

Belum ada kepastian terkait masa depan Ivan Perisic di Inter Milan, meskipun performanya sedang bagus-bagusnya akhir-akhir ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa ada Tiga opsi yang tersedia untuk pemain berusia 32 tahun itu, yang telah menemukan kembali penampilan terbaiknya di Inter setelah berjuang untuk beradaptasi di posisi barunya sebagai bek sayap kiri di bawah asuhan Antonio Conte.

Inter dapat memilih untuk tidak memperbarui kontrak Perisic yang akan berakhir pada 2022, dan menjualnya pada akhir musim ini untuk menghindari kepergiannya secara gratis pada musim panas tahun depan, atau mereka dapat membiarkannya bermain di tahun terakhirnya tanpa pembaruan kontrak.

Alternatif ketiga adalah Inter bisa memperpanjang masa kontraknya bersana dengan Lima pemain Inter lainnya, yakni Lautaro Martinez, Nicolo Barella, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij dan Danilo D’Ambrosio.

Terlepas dari penampilan Perisic yang luar biasa sejak akhir Januari, surat kabar yang berbasis di Milan itu mengatakan bahwa sangat sulit untuk memprediksi jalur mana yang akan dipilih Inter untuk pemain timnas Kroasia itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*