Masa Depan Salcedo Ada Ditangan Antonio Conte

Setelah kembali dari masa peminjamannya di Hellas Verona, Eddie Salcedo kembali ke Inter Milan dan telah memainkan 3 partai uji coba pra musim bersama Nerazzurri.

Striker berusia 18 tahun itu bahkan sukses mencetak Satu gol ke gawang Carrarese dalam partai latih tanding bersama di kamp pelatihan klub, Suning Training Centre Dua hari yang lalu.

Pelatih Hellas Verona, Ivan Juric tidak puas dengan strikernya saat ini, Andrea Favilli, sehingga masih ingin mencari setidaknya satu opsi lainnya untuk melengkapi lini serangnya.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa pelatih asal Kroasia itu berharap bisa meminjam kembali Eddie Salcedo dari Inter.

Meskipun kedua klub sudah menjalin kontak, namun keputusan ada ditangan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Jika Conte memutuskan untuk melepasnya, maka Verona berada di posisi terdepan untuk memboyong talenta potensial tersebut, yang terus berkembang pesat setelah menjalani musim yang cukup mengesankan di bawah pimpinan pelatih Juric.

Kecil kemungkinan baginya untuk bertahan di Inter, karena Nerazzurri saat ini sudah memiliki Striker keempat, yakni Andrea Pinamonti, yang baru dipulangkan dari Genoa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*