Masih Banyak yang Harus Dikerjakan Inter Di Bursa Musim Panas Ini

Menurut laporan dari Corriere della Sera baru-baru ini, bahwa Inter masih punya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di bursa transfer musim panas ini sebelum kampanye baru Serie A dimulai.

Media itu bermaksud meyakinkan para fans Nerazzurri bahwa belum waktunya mereka untuk panik, tetapi juga menggarisbawahi kurangnya kemajuan dalam hal aktivitas transfer pemain.

Masa depan Mauro Icardi belum juga terselesaikan, sementara status Romelu Lukaku tetap menjadi tanda tanya.

Negosiasi masih berlanjut untuk Lukaku, tetapi United tetap teguh pada harga yang diminta sekitar € 83 Juta.

Dampaknya adalah bahwa hingga saat ini Squat baru Antonio Conte masih jauh dari harapan setelah ledakan kegirangan dari para fans bulan Juni lalu.

Conte sudah kehilangan kesabaran saat konferensi pers sebelum laga melawan Manchester United, dengan mengingatkan manajemen bahwa mereka ketinggalan jadwal dengan aktivitas transfer mereka.

“Dia mengingatkan orang, kalau-kalau mereka lupa, bahwa dia bukan karakter yang paling akomodatif,” tulis Corriere.

“Jika ada yang mengira pengalamannya dengan Chelsea telah melunakkannya maka mereka sangat keliru. Dia dulu dan masih merupakan sosok yang tangguh. ”

Inter tidak punya striker utama saat melawan United dan sekali lagi untuk pertandingan selanjutnya akan dipaksa untuk kembali mengandalkan Samuele Longo dan Sebastiano Esposito ketika mereka menghadapi mantan klub Conte, Juventus di Nanjing.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*