Masih Dalam Tahap Karantina Di Slovakia, Skriniar Absen Dua Laga

Asosiasi sepak bola Slovakia telah mengonfirmasi melalui pernyataan resmi di situs web mereka, bahwa Milan Skriniar merupakan salah satu dari sembilan pemain tim nasional Slovakia yang harus menjalani masa karantina wajib selama 14 hari setelah dinyatakan positif COVID-19.

Skriniar baru diketahui terinfeksi virus Corona saat menjalani tes COVID bersama Timnas Slovakia, di mana tes kedua telah dilakukan pada hari Kamis lalu (8/10/20).

Dengan demikian, ia tidak akan tersedia di Skuad Antonio Conte untuk laga Derby della Madonnina akhir pekan ini melawan AC Milan dan juga akan absen pada pertandingan pembuka fase grup Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach (22/10/20).

Skriniar merupakan satu dari Enam pemain Inter yang saat ini positif terinfeksi COVID-19. Adapun Lima pemain lainnya adalah Alessandro Bastoni, Ionut Andrei Radu, Radja Nainggolan, Ashley Young, dan Roberto Gagliardini.

Musim ini Skriniar telah tampil sebanyak Dua laga dari Tiga pertandingan Inter Milan. Sejak bergabung dengan Nerazzurri pada 2017, ia mengoleksi empat gol dan menyumbang Empat assist dari 130 penampilan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*