Matic: Apa Pun Bisa Terjadi Di Bulan Januari

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Serbia, Telegraaf, salah satu target Inter Milan, Nemanja Matic telah mengakui bahwa masih belum ada kepastian tentang masa depannya hingga saat ini.

Pemain Serbia yang terpinggirkan di Skuad Skuad Ole Gunnar Solskjaer, pernah bekerja dengan Antonio Conte saat melatih Chelsea, dan telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Nerazzurri.

“Saya tidak tahu harus berkata apa, saya masih terikat kontrak selama Enam bulan lagi, dan apa pun bisa terjadi pada bulan Januari. Mungkin saya akan memperbarui kontrak, atau saya akan menemukan sesuatu yang berbeda,” kata Matic.

“United memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak saya saat ini, tetapi kami akan melihat apakah rencana klub cocok dengan saya. Saya tidak bisa mengatakan hal lain karena saya benar-benar tidak tahu apa-apa lagi.”

Dia juga ditanya tentang bagaimana rasanya bermain di bawah Antonio Conte dan Jose Mourinho dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya telah belajar banyak, baik dari Conte maupun dari Mourinho. Mereka berbeda, tetapi Mou bahkan terkadang bisa menjadi liar. Conte lebih membara, tetapi keduanya tetap santai dalam kehidupan sehari-hari. Anda bisa nyaman berbicara dengan mereka dan tidak akan terjadi masalah.”

Mantan gelandang Benfica dan Chelsea itu tidak lebih dari sekadar sebuah gagasan. Hubungan Inter Milan dengan agennya sangat baik. Untuk Januari ini, rintangan yang akan dihadapi oleh Inter Milan adalah masalah gajinya, karena Nerazzurri menilai tuntutan senilai 7 Juta Euro per musim terlalu mahal bagi seseorang pemain seusia Matic.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*