Matic Tidak Senang Jadi Pemain Cadangan

Nemanja Matic dilaporkan tidak senang terus dibangku cadangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, di tengah adanya minat dari AC Milan dan Inter.

Pemain asal Serbia itu kehilangan posisinya sebagai starter di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, setelah menjadi sosok kunci selama kepemimpinan Jose Mourinho.

Scott Mctominay lebih dipercaya oleh Solskjaer untuk mengisi lini tengah musim ini, sehingga membuat Matic tidak senang terus menghiasi bangku cadangan.

Berbicara kepada Mirror, sang jurnalis Duncan Castles telah menjelaskan mengenai situasi Matic Old Trafford:

“Bukannya dia ingin meninggalkan Manchester United, tetapi ia tidak senang terus menjadi pemain cadangan di Manchester United.”

“Jika dua klub penting di Italia ini tertarik untuk mengontraknya dan menawari kontrak jangka panjang padanya, maka keputusan rasional baginya adalah mengejar opsi itu dan pergi untuk bermain di Italia, karena ia akan bermain secara reguler di Italia dengan kontrak jangka panjang.”

Petinggi Nerazzurri dikabarkan menyetujui tuntutan Antonio Conte untuk menyiapkan dana sebesar 25 juta euro untuk membeli Matic. Namun, Inter belum mengajukan tawaran resmi kepada pihak Setan Merah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*