Max Allegri Dipecat, Juventus Inginkan Conte

Era Max Allegri di Juventus berakhir setelah lima tahun merajai Italia dan ejekan yang menyakitkan di Eropa.

KTT eksekutif yang dihadiri oleh Para petinggi Juventus yakni Presiden Andrea Agnelli, wakil presiden, Pavel Nedved dan direktur olahraga, Fabio Paratici mengadakan pertemuan pada hari Kamis, 9 Mei 2019 dini hari WIB untuk membahas masa depan dari pelatih mereka, Massimiliano Allegri.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, setelah diskusi tersebut, mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk memecat Allegri, meskipun ia masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2020. Keputusan resmi akan diumumkan beberap minggu mendatang.

Untuk era pasca Allegri, mereka sepakat menunjuk Conte memimpin Ronaldo dan kawan-kawan di kompetisi musim depan 2019-2020.

Dengan kata lain, Conte yang juga sedang diincar Inter ada di posisi terdepan menggantikan Allegri, tapi dia bukan satu-satunya nama. Oleh karena itu, beberapa hari kedepannya akan penting untuk memahami strategi Bianconeri mengenai siapa yang harus menggantikan Allegri.

Kegagalan Juventus menjuarai Liga Champions disinyalir menjadi alasan utama Juventus memecat Allegri. Padahal, Allegri sudah didukung manajemen dengan mendatangkan pemain super bintang sekaliber Cristiano Ronaldo di musim panas 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*