Media Italia Beri Handanovic Rating Tertinggi Saat Melawan Juventus

Kapten dan Kiper Inter Milan, Samir Handanovic menjadi pemain dengan performa terbaik Nerazzurri dalam pertandingan tanpa gol kemarin melawan Juventus (10/02), menurut penilaian dari Gazzetta dello Sport.

Dalam beberapa laga sebelumnya, Handanovic mendapat kritik luas, terutama saat pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia pekan lalu melawan Juventus gara-gara membuat kesalahan fatal atas terciptanya gol Bianconeri.

Namun, kesalahan tersebut dibayar lunas dengan performa gemilangnya di leg kedua semifinal Coppa Italia di Turin.

Gazzetta dello Sport menilai bahwa pemain timnas Slovenia itu menebus kesalahannya di Allianz Stadium, dengan melakukan beberapa penyelamatan penting. Handanovic bahkan diberi rating 7/10, tertinggi dari semua pemain Inter Milan.

Adapun rating tertinggi kedua diraih bersama oleh Stefan de Vrij, Achraf Hakimi dan Nicolo Barella, yang sama-sama mendapat nilai 6,5/10.

Sedangkan Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Marcelo Brozovic dan Aleksandar Kolarov diberi peringkat 6/10.

Selanjutnya, Lautaro Martinez, Ivan Perisic, dan Stefano Sensi mendapat peringkat 5,5/10, sedangkan penampilan terburuk di Turin adalah Romelu Lukaku, Christian Eriksen dan Matteo Darmian, yang hanya mendapat rating 5/10.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*