Menang Besar Tanpa Kebobolan Atas Torino, Conte Sangat Senang

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte membahas kemenangan Nerazzurri 3-0 atas Torino dini hari tadi dalam sebuah wawancara.

“Senang atas performa tim, tetapi hal yang membuat saya sangat senang adalah kami tidak kebobolan pada laga kali ini. Kami tampil solid di pertahanan dan hal ini begitu penting karena itu artinya kami akan mencetak gol dengan cepat atau lambat.” 

“Valero? Saya sangat bahagia atas profesionalisme dan semangat dari Borja yang tampil hebat saat babak kedua. Ia dengan sabar menanti momennya dalam keheningan dan siap ketika waktunya tiba.”

“Dimarco? Dia tampil untuk pertama kalinya musim ini. Sebuah kenikmatan tersendiri untuk bisa melatih para pemain seperti mereka, mereka selalu bersedia untuk mendengar dan ingin melakukan sesuatu yang luar biasa.

“Barella? Saya harap tak ada yang serius padanya, Dia adalah seorang pejuang dan pemain penting bagi kami. Saya sangat harap agar ia bisa kembali ke lapangan secepatnya.”  “Lukaku & Lautaro: Kualitas dari Martinez dan Lukaku terus meningkat tajam, dan mereka masih memiliki ruang untuk berkembang lebih jauh lagi. Mereka berdua masih muda, dan Mereka bisa menjadi striker Nerazzurri hingga sepuluh tahun ke depan.” 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*