Menteri Olahraga Italia: Terlalu Optimis Untuk Melanjutkan Kompetisi Pada 03 Mei

Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora tidak yakin bahwa kompetisi Liga Italia dapat dilanjutkan kembali pada 3 Mei 2020, dan ia juga mengkonfirmasi rencana untuk menggelar setiap laga secara tertutup jika situasi memungkinkan.

FIGC dan pemerintah Italia terus menjalin komunikasi mengenai kelangsungan kompetisi musim 2019/2020 yang telah ditangguhkan, tetapi Menteri Olahraga telah menegaskan bahwa Serie A harus mengikuti perkembangan pandemi global Virus Corona.

“Saya hanya dapat memastikan bahwa jika kompetisi dilanjutkan kembali, maka itu pasti akan digelar secara tertutup.” Kata sang menteri kepada Chi l’ha visto di Rai 3.

“Saya ragu sehubungan dengan prediksi yang menyebut kompetisi akan kembali dilanjutkan pada tanggal 3 Mei. Terdengar terlalu optimistis melihat kondisi darurat saat ini.”

“Keputusan akhir tetap di tangan FIGC, tapi Kecil kemungkinan kompetisi dapat dilanjutkan kembali pada awal Mei. Federasi mungkin akan memutuskan untuk menunda pertandingan sampai akhir musim panas, dan yang saya baca sekitar Juli-Agustus, tapi situasinya sangat rumit.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*