Meret: Handanovic Kiper Paling Komplit

Kiper Napoli, Alex Meret mendiskusikan kekuatan dan kelemahannya, namun juga mengomentari penampilan Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Meret telah dipanggil oleh Pelatih Mancini untuk laga kualifikasi Euro 2020 melawan Armenia pada hari Selasa dan bisa melakoni debutnya di Timnas Senior Italia.

“Kekuatan utama saya adalah reaksi cepat dan gerakan di antara tiang, tetapi saya perlu meningkat lagi dalam hal memainkan bola dengan kaki,” kata kiper berusia 22 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

“Saya juga harus lebih berani keluar area untuk menghalau umpan silang atau bola tinggi. Ketika ada penalti, saya lebih cenderung memilih ke arah sisi.”

“Penyelamatan terbaik saya musim ini adalah pada saat melawan Liverpool di Liga Champions, menyelamatkan peluang dari Moh Salah. Impian saya adalah memenangkan sesuatu yang penting bersama Napoli dan Italia. ”

Meret ditanya tentang sosok idolanya:

“Idola saya saat kecil adalah Gigi Buffon. Kiper yang menurut saya punya kualitas terbaik dalam memainkan bola dengan kaki adalah Ederson, sementara Alisson Becker kiper yang mampu memberikan kepercayaan diri pada para para beknya.

“Namun, bagi Saya kiper yang terlengkap saat ini adalah Samir Handanovic.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*