Meski Sudah Sembuh, Young & Hakimi Baru Bisa Tampil Lawan Shakhtar

Dua pemain penting Inter Milan, Ashley Young dan Achraf Hakimi dinyatakan pulih dari virus corona setelah hasil tes terbaru menunjukkan bahwa mereka negatif Covid-19.

Kedua pemain tersebut sebelumnya termasuk diantara Tujuh pemain Inter yang terjangkit virus dan baru-baru ini telah dilakukan tes swab ulang dan hasilnya negatif Covid-19.

Namun, baik Bastoni maupun Hakimi belum bisa dibawa untuk laga tandang nanti malam (24/10) ke Genoa. Mereka dipersiapkan untuk pertandingan pekan ke-2 Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Pertandingan Nerazzurri melawan wakil Ukraina itu akan berlangsung pada Rabu (28/10/20), pukul 00:55 WIB di Metalist Stadium, Kharkiv.

Dengan demikian, sekarang sudah ada Empat pemain yang telah sembuh dari virus corona, di mana sebelumnya Bastoni dan Nainggolan lebih dulu dinyatakan negatif Covid-19.

Adapun Tiga pemain yang belum pulih adalah Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, dan kiper cadangan Nerazzurri, Ionut Radu, di mana hasil tes terakhir mereka masih positif Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*