Meski Sulit, Inter Akan Tetap Mencoba Gaet Milinkovic Savic Untuk Penguatan Musim Depan

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic Savic Bakal jadi penguatan sempurna untuk Inter Milan musim depan, khususnya di Liga Champions, di mana pencapaian pasukan Antonio Conte di kompetisi antarklub benua Eropa paling bergengsi itu dalam Dua musim terakhir hanya tertahan di fase grup.

Dengan demikian, Nerazzurri siap mengerahkan segala kemampuan untuk dapat merekrut pemain timnas Serbia itu, meski sedang dalam kesulitan finansial, menurut laporan dari Calciomercato.

Media Italia itu juga mengungkapkan bahwa pelatih Antonio Conte telah meminta pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas tahun lalu, sementara CEO klub, Beppe Marotta juga sangat mengaguminya.

Milinkovic terus melanjutkan performa spektakulernya di ibu kota Italia, di mana ia telah menyumbang Tujuh gol dan Sembilan assist di ajang Serie A untuk tim besutan Simone Inzaghi musim ini.

Inter saat ini tidak memiliki dana yang kuat untuk memulai negosiasi dengan presiden Lazio, Claudio Lotito, yang disebut-sebut menginginkan mahar transfer setidaknya € 80 juta untuk mempertimbangkan langkah penjualan sang pemain. Nerazzurri hanya bisa bergerak jika ada investor baru yang masuk dalam waktu dekat ini, baik sebagai pemegang saham mayoritas ataupun minoritas, yang bersedia menyuntikkan dana besar.

Nerazzurri tidak sendirian dalam pengejaran, di mana sang rival, Juventus juga tertarik untuk merekrut Milinkovic-Savic, bersama dengan Paul Pogba dari Manchester United, dan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*