Meski Sulit, Inter Tetap Berupaya Menjual Mario, Dalbert, Nainggolan dan Lazaro

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, salah satu target utama Inter Milan yang harus direalisasikan pada bursa transfer musim panas 2021 ini adalah menguangkan para pemain yang sedang dipinjamkan, seperti Joao Mario, Dalbert, Radja Nainggolan dan Valentino Lazaro.

Meski sulit, Inter tetap berusaha menemukan pembeli potensial untuk mereka di akhir musim ini demi menstabilkan neraca keuangan klub dan kemungkinan perekrutan pemain baru.

Dimulai dari Gelandang asal Portugal, Joao Mario, yang saat ini dipinjamkan ke Sporting Lisbon, dan masih memiliki kontrak yang valid dengan Inter hingga 30 Juni 2022.

Nerazzurri telah mengevaluasi harga Mario tidak kurang dari € 10 juta, dan berupaya keras menghindari kehilangannya secara gratis di akhir musim depan. Selain Sporting Lisbon, pembeli potensial lainnya adalah klub Spanyol, Real Betis.

Berikutnya pemain yang masuk dalam daftar jual klub adalah Radja Nainggolan. Gelandang Internasional Belgia itu tengah berjuang menyelamatkan Cagliari dari jurang degradasi, dan masih terikat kontrak dengan Inter semusim lagi.

Dikesempatan bursa transfer kali ini, manajemen Nerazzurri harus berusaha memutuskan hubungan dengan Nainggolan, dengan mendesak pihak Cagliari menebusnya setelah meminjamnya Dua kali.

Kemudian Dalbert, yang saat ini dipinjamkan ke Rennes. Klub Prancis itu tidak bersedia mengaktifkan opsi penebusannya senilai € 12,5 juta, dan oleh karena itu Nerazzurri mulai mencari pembeli lain untuknya.

Pemain lainnya yang akan dilepas secara permanen adalah Valentino Lazaro, bernilai € 12 juta, angka yang tidak akan disanggupi oleh pihak Borussia Monchengladbach.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*